Selasa, 14 Juli 2020

Kawalan Truk Mojokerto

Sebuah mobil polisi yang sedang bertugas mengawal tahanan dari lapas mojokerto menuju kantor pengadilan negeri pn mojokerto ditabrak truk di perempatan jalan mojopahit kartini kota mojokerto. Saya berhenti di lampu merah tiba tiba ada orang naik ke pintu samping dan meminta uang makan.

Viral Modus Pemalakan Sopir Truk Pelaku Jual Stiker Pengawalan Sasaran Di Jalur Pantura Tuban Stiker

This video is unavailable.

Kawalan truk mojokerto. Korban merupakan sopir truk nopol dr 8017 fz yang hendak mengantar barang ke pelabuhan tanjung perak surabaya. Mojokerto faktualnews co kecelakaan terjadi di kota mojokerto jawa timur kamis 10 1 2019. Dia mengaku dari kawalan preman ungkapnya.

Truck do a bunda melintasi kawasan mojokerto terpantau dan mendapat kawalan para cree cctv lintas mojokerto. Selain bertugas untuk mengayomi dan melindungi masyarakat serta menangkap pelaku kejahatan polisi juga bertugas untuk melakukan pengawalan. Mobil patwal polres kota mojokerto tersebut sedang melakukan pengawalan tahanan dari lapas menuju ke pengadilan negeri pn setempat dengan membunyikan sirine atau rotator.

Sapri mengaku saat berhenti di lampu merah desa awang awang didatangi orang tak dkenal. Mobil patwal sabhara polresta setempat ditabrak truk di simpang kartini jalan majapahit. Saat melintas di.


0 comments: